PERFECT

Author: Park Eunhye aka Gija

Main Cast: Kim Jonghyun (SHINee), _______ (as You)

Other Cast: SHINee (little bit)

Length: Ficklet

Ratting: PG-16-17

Genre: Romance

Disclaimer: All it’s mine except cast

Note: saya sedang galau. SEKIAN #ditabokreader

Kurasakan angin lembut menerpa tubuh dan wajahku. Aku memejamkan mata untuk menerima angin sejuk disore hari di padang rumput luas bersama seseorang yang menemaniku saat ini.

Aku tengah duduk dikursi kayu panjang yang kurasakan angin semakin menyeruak masuk kedalam pori-pori kulitku. Aku yang tengah duduk sedikit merasa dingin. Tapi bagaimana dengan yeoja dibelakangku yang sedang berdiri? Apa ia tidak kedinginan?

Kurasakan sengatan listrik ditubuhku meluncur begitu cepat ketika yeoja dibelakangku memelukku perlahan dan lembut seraya menelungkupkan wajahnya dipundak kananku.

Aku merasa hangat ketika ia menyimpan dagunya dipundakku, hembusan nafasnya yang perlahan membuat dadaku diselimuti awan putih yang menyejukkan.

Cantik. Hanya itu yang bisa kudeskripsikan tentang yeoja yang telah membuat hatiku merasakan semua perasaan yang belum pernah kurasakan selama ini.

Ia memejamkan matanya sama seperti yang tadi kulakukan. Ia tersenyum lembut dan menghembuskan nafasnya, yang membuatku merasa semakin hangat dibagian dadaku.

Aku melihat ia mulai membuka matanya perlahan, melihat kearahku yang masih tetap memandangnya. Ia tersenyum lembut padaku.

Author POV

“Kau kedinginan Jjong-ah?” tanyanya lembut seraya menelurusi lekuk wajah namjachingunya yang sangat berarti baginya itu.

“Ahni” Jonghyun menggeleng pelan seraya tersenyum. Jonghyun mengusap pundak kanan yeojanya lembut dan kening serta hidung mereka saling bersentuhan karna jarak yang sangat dekat, “Kau telah membuatku hangat :) ” Jonghyun sedikit menjauhkan wajahnya dan mengecup lembut kening sang kekasih.

“Jjongie-ah~” panggilnya.

“Hm~” Jonghyun hanya berdehem kecil untuk menanggapinya.

Ia bertanya dengan sedikit ragu dan mengembalikan tatapannya lurus kedepan tanpa melepaskan pelukannya pada Jonghyun, “Bagaimana kabar SHINee?” tanyanya seperti berbisik.

Jonghyun hanya tersenyum samar dengan masih tetap menatap wajah yeojanya, “Album ke-5 sukses besar, sama seperti sebelumnya”

“Wae~? Berita itu kau pasti telah mengetahuinya dibanyak media, kenapa tanyakan hal itu padaku?” tanya Jonghyun masih bersikap biasa.

“Aku hanya ingin mendengar dari mulutmu saja. Ternyata kau tidak melupakan mereka :) ” ucapnya sedikit senang.

Mereka diam sejenak setelah percakapan singkat tersebut.

Ia melepaskan pelukannya dan berdiri tegak memegang erat sandaran bangku seperti menopang beban yang sangat berat.

“Aku~” ia mulai berbicara lagi, namun seketika lehernya seperti tercekik. Kemudian ia berusaha melanjutkannya lagi, “Aku takut.” Suaranya mulai bergetar, ia semakin mencengkram sandaran bangku yang kini ditempati Jonghyun.

“………..” Jonghyun tetap bertahan untuk tidak mengeluarkan sepatah kata apapun untuk menunggu kalimat selanjutnya.

“Aku takut kau meninggalkanku sama seperti kau meninggalkan SHINee >.<” ucapnya semakin bergetar menahan rasa sesak yang terbenam dihatinya.

DEG

Air mata Jonghyun meluncur begitu saja mengingat masalalunya bersama SHINee, dan mendapatkan kalimat yang tidak pernah ia ingin katakan pada yeojachingunya itu.

Tanpa mereka berdua sadari, keduanya menangis dalam diam, tidak menginginkan salah satu diantara mereka mengetahui rasa sakit dalam hati masing-masing. Jonghyun menyeka airmatanya berusaha untuk terlihat biasa.

“Hhh~ sebenarnya aku ingin bertanya padamu” terdengar suara yang tercekat dari bibir Jonghyun, “Bagaimana kau bisa mengetahui segalanya tentang isi hatiku?” tanya Jonghyun dengan nada santai, namun disertai tangannya mengepal kuat.

DEG

Ia mematung seketika, isakan tangisnya perlahan pecah. Segera ia memeluk Jonghyun lagi sangat erat dengan rasa takut yang amat sangat. “Jonghyun, aku mohon jangan lakukan itu padaku” ucapnya memelas “Aku mohon” ia memohon tak berdaya ditemani isakan kecil yang menyakitkan.

Jonghyun memalingkan wajahnya tanpa berusaha melonggarkan pelukan itu. “Kau adalah yeoja tercantik yang pernah aku temukan selama hidupku. semua namja pasti banyak yang menginginkanmu, membutuhkanmu.”

“Aku membutuhkanmu” ucapnya cepat memotong kalimat Jonghyun.

“Kau tidak akan tahan bersamaku”

“Aku akan bertahan dan itu mudah untukku” ucpnya terus mengelak kata-kata Jonghyun.

Jonghyun terus mencoba untuk memberikan alasan kuat untuk dapat melepaskan yeojachingunya. “Ayah dan ibumu akan lebih senang jika aku melepasmu. Kau yeoja yang sempurna, sekarang aku.”

Lagi-lagi ia memotong kalimat Jonghyun, “Kau sempurna untukku Jjong. Kau segalanya untukku, tidak hanya dari luar, kau sangat sempurna untukku. Tidak hanya mataku yang mengatakan tapi hati kecilku mengatakan hal yang sama.” Ucapnya panjang lebar dan sedikit meremas baju Jonghyun untuk menahan rasa sakitnya yang membuncah.

“Chagiya~” ucap Jonghyun lirih. Ia tidak tahan mendengar yeojanya menangis didepannya.

“Aku ingin bersamamu saat ini dan selamanya” ucapnya yang semakin terisak.

Jonghyun menatap kakinya sekilas lalu berpaling kearah lain dengan perasaan pahit, “Aku tidak ingin dikasihani karna kaki lemahku”

“Aku tidak pernah sedikitpun mengasihanimu” ucapnya cepat.

Jonghyun kemudian menoleh melihat wajah sang kekasih yang berlinang air mata. “Aku tidak ingin kau menderita, sebaiknya”

“Aku akan mederita jika kau meninggalkanku Jjong T.T aku mohon jangan lakukan itu, aku mohon” ia menatap nanar mata Jonghyun tak kuasa jika ia harus melepas Jonghyun.

“Kenapa kau seperti ini(?). Chagiya~ jangan mempersulit keputusanku” pinta Jonghyun yang kali ini sukses membuat airmata Jonghyun meluncur membasahi pipinya.

“Andwe~ Jjongie-ah~” ia menggeleng pelan seraya menggigit bibir bawahnya.

“Aku tidak akan pernah siap menikahimu” ucap Jonghyun yang ingin memberikan kenyataan pahit jika yeojanya tetap bersikeras.

“Aku akan berada disisimu bahkan tanpa suatu ikatan sakral sekalipun, aku akan bersamamu selamanya”

“Itu tidak mungkin”

“Percayalah nan jeongmal saranghae” ucapnya meluncur dengan cepat tanpa sebuah tekanan apapun untuk mengatakan hal tersebut pada Jonghyun. Ia melepaskan pelukannya dan duduk disamping Jonghyun, menatap Jonghyun memohon dengan amat sangat.

Mereka berdua bertatapan cukup lama untuk meyakinkan diri mereka masing-masing. “Chagiya~ T.T saranghae~” ucap Jonghyun seketika.

Sontak membuat yeojanya tersenyum haru dan memeluk Jonghyun dengan cepat seraya berkata, “Neomu neomu saranghae Jjong-ah, neomu neomu saranghae~” ucapnya yang kini terisak lebih lepas.

Entah kenapa kalimat yang diucapkannya membuat Jonghyun seketika terlepas dari beban berat yang selama ini dipikulnya sendirian. Jonghyun membalas pelukan tersebut “Neomu neomu saranghae chagiya~ :)

Ia melepaskan pelukan dari Jonghyun, melingkarkan tangannya dileher Jonghyun hingga kening mereka bersentuhan. Keduanya memejamkan mata menikmati deru nafas hangat dari satu sama lain.

Ia mulai berbicara tanpa membuka matanya, “Aku mengatakan hal yang jujur padamu jika kau adalah seseorang yang sempurna untukku. Itu tulus dari lubuk hatiku” ucapnya yang kemudian tersenyum hangat.

Jonghyun membuka matanya terlebih dulu dan melihat yeojanya yang tersenyum menghangatkan hatinya. Tanpa menunggu sang kekasih membuka mata, Jonghyun seketika mengecup bibir mungil didepannya secara lembut dan hangat.

Yeojanya yang sedikit kaget, menerima baik apa yang diberikan Jonghyun padanya. Jonghyun memejamkan matanya kembali dan ciuman itu cukup lama ia –yeoja- terima.

Ketika Jonghyun melepaskan ciuman itu perlahan, keduanya membuka mata bersama tanpa melepaskan tangan mereka yang mengalung satu sama lain. Jonghyun kemudian tersenyum dan berkata, “Gomawo nyonya Kim ^,^ mungkin suatu saat aku bisa me”

Dengan cepat ia memotong ucapan Jonghyun dengan kecupan kilat dibibir Jonghyun, “Kita tidak akan saling mengikat janji secara skral jika kau tidak menginginkannya :) ” ucapnya yang selalu tau apa yang ada dipikiran Jonghyun.

Hidupku telah sempurna dengan kau yang berada disisiku Jonghyun.

Aku tidak akan pernah berfikir gila untuk melepasmu yang kedua kalinya. Kau membuatku memiliki kaki kedua untuk dapat berpijak diatas bumi ini.

~~~~FIN~~~~

Haaaaaah~~ FF geje -___-

Author lagi galau nih, gegara Jonghyun kelewatan gantengnya :( kekeke #stress

Mari kita bergalau-galau ria readers wkwkwk (Author kagak bener)

Oh ya, Author pengen minta bantuan kalian, siapa disini yang bisa ng-hack FB?? dengan cuma ada alamat FB-nya doank?? author butuh banget, bukan buat ngerusuh kok :)

Leave a comment